oleh

Wawali Lepas Peserta Jalan Sehat HUT Koperasi dan UMKM

-Kabar Bima-2 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Wakil WaliKota (Wawali) Bima Feri Sofiyan melepas peserta jalan sehat berhadiah, yang digelar dalam rangka Hari Koperasi ke-72, Minggu (4/8) di Jalan Soekarno Hatta.

Wawali Bima sata melepas peserta jalan sehat. Foto: Ist

Kegiatan yang diikuti ratusan peserta dari anggota koperasi se-Kota Bima dan masyarakat umum itu juga dihadiri Ketua TP PKK Hj Ellya HM Lutfi, Sekda H Muhtar Landa, Ketua KPN Jaya H Dahyar, Kepala Diskoperindag Abdul Haris dan sejumlah kepala OPD lain.

Feri menyampaikan, kegiatan jalan sehat ini merupakan agenda rutin dilaksanakan setiap tahun, melibatkan pemerintah, anggota koperasi dan juga masyarakat umum.

“Melalui jalan sehat ini saya mengajak peserta untuk terus meningkatkan silaturahmi dan kekompakan. Agar usaha koperasi dapat dikelola dengan baik dan sukses. Sehingga mampu meningkatkan perekonomian anggota,” harapnya.

Feri menuturkan, pemerintah daerah selalu mendorong dan memiliki komitmen kuat untuk terus menggiatkan gerakan koperasi di Kota Bima. Agar menjadi kekuatan ekonomi masyarakat yang terus maju dan berkembang.

Sementara itu Kepala Diskoperindag Kota Bima Abdul Haris menyampaikan, tujuan pelaksanaan kegiatan itu untuk menumbuhkan jiwa koperasi bagi masyarakat Kota Bima.

“Selain itu pihaknya turut berterimakasih atas dukungan semua pihak, baik itu jajaran KPN Jaya Kota Bima, Diskoperindag serta seluruh pegawai koperasi. Sehingga acara terselenggara dengan lancar dan tertib,” tambahnya.

Pantauan media, kegiatan tersebut tutu dibagikan ratusan hadiah menarik bagi peserta yang beruntung. Diantaranya kipas angin, dispencer, rice cooker, sepeda, TV LED, mesin cuci.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru