Jasad Seorang Nenek Ditemukan di Atas Gunung Ule

Kota Bima, Kahaba.- Hasinah (65) warga Kelurahan Ule ditemukan meninggal dunia di atas gunung Sorikempa Kelurahan Ule, Rabu (11/9) sekitar pukul 16.00 Wita. Saat ditemukan, tubuh nenek yang memiliki riwayat penyakit pikun tersebut sudah tidak utuh. (Baca. Nenek 3 Hari Menghilang, Keluarga Minta Bantuan Netizen

Jasad seorang nenek saat ditemukan tak bernyawa. Foto: Ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Hasnun menyampaikan, dikabarkan korban telah menghilang pada tanggal 3 September lalu. Setelah 9 hari dicari oleh keluarganya, Seni sapaan akrab Hasinah akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Tidak menunggu lama, Syam Ele keluarga Hasinah yang pertama kali menemukan mayatnya bersama beberapa orang lainya, meminta bantuan masyarakat dan anggota Polsek Asakota untuk mengevakuasi jasad korban.

“Korban sudah dievakuasi di rumah keluarganya untuk persiapan pemakaman besok,” ujarnya.

Kata Hasnun, atas kejadian itu, pihak keluarga korban sudah membuat surat pernyataan, jika jasad korban tidak dilakukan otopsi.

“Belum tahu pasti apa penyebab kematian korban,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *