Besok Senin Pemkot Bima Gelar Mutasi

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota (Pemkot) Bima Senin besok (14/10) bakal menggelar mutasi dan rotasi sejumlah pejabat. Pergeseran nama – nama pejabat itu, guna penyegaran ditubuh birokrasi tersebut.

Ilustrasi

Informasi yang dihimpun media ini, sasaran mutasi dan rotasi pada sejumlah pejabat eselon II. Beberapa di antaranya juga pejabat eselon III dan IV.

Sekda Kota Bima H Mukhtar Landa yang dikonfirmasi tentang rencana mutasi tersebut membenarkannya. Hanya saja dirinya enggan menyebutkan pejabat eselan berapa saja yang akan dimutasi.

“Besok rencananya pukul 09.00 Wita, kita tunggu besok,” jawabnya singkat, Minggu malam (123/10).

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima H A Malik yang dimintai komentar juga mengakui besok ada mutasi.

“Sudah dijadwalkan besok, sekitar pukul 09.00 Wita,” katanya.

Namun, Malik juga memilih untuk tidak berkomentar soal eselon mana saja yang akan dimutasi dan rotasi. Karena dirinya tidak ingin mendahului.

“Besok saja, kita lihat mana yang dilantik,” ujarnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Pejuang manufer

    Wkkkkk muutaso hanya pak nor yg definitif….yang laim belum masyk seperti air belum full orang kota lago pada kering mau lobi kemana. Nhh dan bulan berapa lagi biar siap2 cari modal buat ttttttkkjj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *