oleh

Gelar Undian Umroh dan Wisata Religi, BNI Bima Berangkatkan 2 Nasabah

-Kabar Bima-7 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- BNI Cabang Bima melaksanakan Undian Umroh dan Wisata Religi Tahun 2020, di halaman kantor setempat, Sabtu (25/1). Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 287 nasabah.

Pemimpin BNI Cabang Bima H Muhammad Amir saat menyampaian sambutan pada acara undian umroh dan wisata religi. Foto: Ist

Pemimpin BNI Cabang Bima H Muhammad Amir menjelaskan, undian tersebut diikuti para nasabah yang sebelumnya telah mengalihkan deposito mereka ke tabungan minimal Rp 25 juta. Selain itu mereka juga harus top up tabungan. Dari hasil undian, terpilih sebanyak 2 orang nasabah yang akan berangkat umroh pada tahun 2020.

“Nasabah yang beruntung yakni 1 orang nasabah dari Kecamatan Wera dan dari Kecamatan Sape,” sebutnya.

Diakui Amir, program ini tentu akan sama-sama menguntungkan. Nasabah untung dengan memindahkan deposito ke tabungan sebanyak Rp 25 juta, dan bisa mendapatkan 1 undian umroh. BNI menyediakan anggaran Rp 25 juta, jika ada lebih atau kurang saat berangkat umroh, menjadi tanggungjawab nasabah masing-masing.

“2 orang yang terpilih tersebut akan diberangkatkan pada bulan 1 Maret 2020, melalui travel Dafa Mutmainnah,” katanya.

2 orang nasabah yang terpilih untuk saat undian umroh dan wisata religi. Foto: Ist

Dari program dimaksud sambung Amir, telah berhasil meningkatkan tabungan sebanyak Rp33,7 miliar.

Selain melakukan undian umroh atau witasa religi, BNI Cabang Bima juga melakukan undian untuk emas batangan, dengan persyaratan yang sama dengan undian umroh. Dari undian itu, sebanyak 20 orang nasabah mendapatkan masing-masing 2 emas gram batangan.

“Emas batangan kami beli langsung dari Pegadaian,” ungkapnya.

Ia membeberkan, program yang sama akan dilaksanakan setiap tahun. Semoga tahun depan, semakin banyak tabungan yang bisa terkumpulkan sehingga bisa memberangkatkan banyak lagi nasabah untuk umroh.

“In Shaa Allah akan kami lakukan setiap tahun, karena menurut kami dengan program ini ada banyak nasabah yang tergugah untuk mengalihkan deposito mereka ke tabungan,” pungkasnya.

*Kahaba-10

Komentar

Kabar Terbaru