oleh

Walikota Bima Serahkan Bantuan Dana Pembangunan Masjid Miftahul Jannah Manggemaci

-Kabar Bima-2 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima H Muhammad Lutfi menyerahkan bantuan angagran sebesar Rp 125 Juta untuk mempercepat pembangunan Masjid Miftahul Jannah, Kelurahan Manggemaci,   Jumat (7/2).

Walikota Bima saat menyerahkan bantuan dana untuk mempercepat pembangunan Masjid Miftahul Jannah Manggemaci. Foto: Dok Hum

Penyerahan bantuan tersebut usai Walikota Bima melaksanakan shalat Jumat di masjid setempat, bersama Sekretaris Daerah Kota Bima H Mukhtar serta beberapa kepala OPD, dalam kegiatan Safari Jumat.

Walikota Bima berharap bantuan anggaran tersebut dapat dimanfaatkan untuk menambah biaya pembangunan serta pengembangan rumah ibadah umat muslim tersebut.

“Pembangunan tempat ibadah ini sesungguhnya tidak pernah selesai jika hanya mengandalkan dana ini. Untuk itu, selain dari pemerintah, bantuan dari warga khususnya umat muslim juga diperlukan agar pembangunan tempat ibadah ini segera selesai sesuai harapan,” harap Walikota.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Bima Taufik HA Karim, juga warga setempat yang menerima secara simbolis penyerahan bantuan itu mengucapkan terimakasih kepada Walikota Bima, karena telah membantu mempercepat pembangunan masjid Miftahul Jannah.

“Bantuan ini tentu akan sangat berarti guna menyelesaikan proses pembangunan masjid ini,” katanya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru