oleh

Para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Sampaikan Visi Misi di PPP

-Kabar Bima-19 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima menyampaikan visi dan misi pada Deks Pilkada DPC PPP Kabupaten Bima, Sabtu (22/2) di Gedung Sakinah Bolo.

Ketua DPW PPP NTB Hj. Wartiah saat membuka secara resmi acara penyampaian visi dan misi. Foto: Yadien

Ketua DPC PPP Kabupaten Bima Hj Nurhayati Har menyampaikan, sebelum ini pihaknya telah menerima 9 orang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yang mendaftarkan diri pada partai DPC PPP melalui Deks Pilkada.

“Ada 5 orang bakal calon Bupati dan 4 orang bakal calon Wakil Bupati Bima,” ujarnya.

Kata dia, 5 orang bakal calin Bupati Bima itu yakni Hj Indah Damayanti Putri, H Syafrudin,
H Ahmad Abbas, H Abdollah, Nimran Abdurrahman. Sementara 4 bakal calon Wakil Bupati Bima yaitu H Dahlan M Nur, H Syamsudin, H Abdullah H Abbas, dan Suryadin.

Ia menjelaskan, para bakal calon itu sampai saat ini belum berpasang. Namun, Insya Allah setelah akan berpasangan setelah penyampaian visi dan misi dilakukan.

Nurhayati membeberkan, saat ini pihaknya telah membentuk tim yang solid, untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yang diusung oleh partai berlambang ka’bah itu.

“Kami kompak dan solid untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yang diusung PPP nanti,” ungkapnya.

Ketua DPW PPP NTB Hj Wartiah menyampaikan apresiasi atas upaya dan kinerja DPC PPP Kabupaten Bima. Keramaian acara tersebut menjadi bukti bahwa di Kabupaten Bima banyak yang mencintai partai berlambang ka’bah itu.

“Ini juga bukti solid dan kompaknya para kader dan simpatisan PPP di Kabupaten Bima,” terangnya.

Dia berharap, siapapun yang akan diusung oleh DPP PPP melalui usulan DPW NTB, wajib hukumnya agar semua kader solid dan kompak untuk memenangkannya.

“Jangan ada yang bolong-bolong. Harus 100 persen memenangkan,” tegasnya.

Selain itu, dia berharap apapun yang menjadi komitmen partai dengan calon yang diusung, maka juga menjadi komitmen partai dengan masyarakat demi kemajuan Kabupaten Bima.

“Semua harus berlandaskan umat, untuk kesejahteraan umat,” ungkapnya.

*Kahaba-10

Komentar

Kabar Terbaru