Pelaku Curanmor Babak Belur Diamuk Massa

Kota Bima, Kahaba.- Pemuda Desa Bolo RN (20) babak belur diamuk massa di Kelurahan Tanjung, karena diduga mencuri sepeda motor milik warga Palibelo, Senin (24/2).

Ilustrasi

Beruntung, nyawa pemuda pengangguran ini dapat diselamatkan anggota Reskrim Polsek Rasanae Barat dipimpin IPDA Dediansyah, yang turun lokasi.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.IK melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun yang membenarkan peristiwa tersebut.
ia mengungkapkan, awalnya Tim Res Polsek Rasbar mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya seseorang yang diduga pelaku Curanmor (RN), yang sedang diamuk massa di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat.

“Tim Res Polsek Rasbar kemudian bergegas mendatangi TKP dan mengevakuasi terduga pelaku,” katanya.

Menurut Hasnun, saat evakuasi tim kesulitan karena banyaknya masyarakat yang ingin menghakimi pelaku. Namun dengan sigap tim berhasil menyelamatkan pelaku dan membawanya ke Mako Polsek Rasbar untuk pemeriksaan.

Hasnun mengaku saat evakuasi pelaku juga diamankan beserta barang bukkti sepda motor Honda Revo Fit. Barang bukti tersebut diduga hasil curian pelaku dengan korban (pemilik) Muhdar (56 thn), warga Desa Tonggorisa, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima.

“Tempat terduga pelaku mencuri motor milik korban dan dengan siapa dia mencuri, masih kita dalami,” pungkas Hasnun.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *