Terus Raih Simpati Warga, Syafa’ad Blusukan di Pasar Tente

Kabupaten Bima, Kahaba.- Awali blusukan pagi hari, Kamis (27/2), Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin HM Nur dan Ady Mahyudi mendatangi pedagang yang ada di Pasar Tente, Kecamatan Woha.

Pasangan Syafa’ad saat blusukan di Pasar Tente. Foto: Ist

Pasangan Syafa’ad itu tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang, tiba di lokasi Pasar Tente sekitar pukul 09:30 Wita dan langsung menyapa pedagang dan warga yang ada di dalam pasar.

Keduanya bersama rombongan menyusuri jalan yang masih becek, karena habis hujan dan meninjau kondisi Pasar Tente hingga sempat membelanjakan beberapa barang di sana.

Salah seorang pedagang setempat Siti mengaku kaget rupanya ada pasangan Syafa’ad yang datang. Tentu saja ia merasa senang bisa melihat langsung dan berjabat salam dengan mantan Bupati dan mantan Pimpinan DPRD Kabupaten Bima tersebut.

“Saya senang karena beliau berdua juga membeli dagangan saya,” ucapnya.

Sementara itu, H Syafrudin dalam blusukannya hari ini sengaja memilih mendatangi Pasar Tente untuk mengetahui kondisi pedagang dan warga yang tinggal di Ibukota Kabupaten Bima.

Warga dan pedagang menyambut hangat pasangan Syafa’ad dengan senyuman. Tampak terdengar yel-yel perubahan yang disampaikan para penghuni pasar.

“Kami senang bisa menyapa warga dan mendengar aspirasi dari mereka pagi ini,” ujarnya.

*Kahaba-01/Adv

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *