Kabar Bima

Pimpin Apel, Walikota Warning Dikes dan Dishub

225
×

Pimpin Apel, Walikota Warning Dikes dan Dishub

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM Lutfi memberikan warning kepada kepala OPD juga ASN, saat memimpin apel gabungan di halaman kantor Walikota Bima, Senin (2/3). Peringatan tersebut diberikan sebagai instruksi untuk selalu memperbaiki kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pimpin Apel, Walikota Warning Dikes dan Dishub - Kabar Harian Bima
Walikota Bima saat menyampaikan sambutan pada Lokakarya Ketangguhan Kota Terhadap Bencana Banjir. Foto: Dok Hum

Salah satu OPD yang menjadi perhatiannya, adalah Dinas Kesehatan Kota Bima. Saat ini diketahui bahwa pelayanan kesehatan berjalan dengan maksimal, hanya saja khusus di RSUD Kota Bima pihaknya memberikan catatan.

Pimpin Apel, Walikota Warning Dikes dan Dishub - Kabar Harian Bima

“Obat yang diberikan kepada pasien itu harusnya berkualitas bagus, tapi justeru menggunakan obat yang sama seperti pelayanan di Puskesmas (PKM),” ujarnya.

Lutfi menuturkan, selain Dikes dirinya juga memberikan warning kepada Dinas Perhubungan (Dishub). Karena selama ini, kebijakan jalan 1 arah ini belum maksimal dijalankan, karena masih banyak pengendara yang melanggar lalu lintas.

“Dishub segera instensitaskan petugas untuk berjaga setiap titik arus padat kendaraan, agar bisa melakukan pengamanan dan ketertiban. Sehingga para pengendara bisa dengan nyaman membawa kendaraan sampai tujuan,” katanya.

Lutfi menambahkan, bila pelayanan kesahatan pada RSUD Kota Bima masih seperti dulu, dan Dishub tidak menjalankan pengawasan ketat. Maka dirinya akan memberikan tindakan tegas.

*Kahaba-04