Pegawai DLH Kota Bima Urunan Bangun Musholla Kantor

Kota Bima, Kahaba.- Untuk mempermudah pegawai menjalankan sholat, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bima membangun mushollah di area kantor setempat, menggunakan anggaran dari swadaya pegawai setempat.

Proses pembangunan Musholla Kantor DLH Kota Bima. Foto: Ist

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bima H Alwi Yasin menyampaikan, biaya pembelian bahan bangunan serta tenaga kuli dan tukang merupakan bantuan dari swadaya pegawai. Ada yang menyumbang berupa materi dan ada juga yang menyumbang tenaga. Kini bangunan tersebut dalam tahap pekerjaan pondasi.

“Kami membangun musholla ini agar pegawai tidak harus pergi jauh untuk menjalankan ibadah sholat,” ujarnya, Selasa (31/3).

Kata Kadis, pihaknya tidak menutup pintu bagi pihak lain untuk menjadi donatur pembangunan musholla tersebut. Karena kelangsungan pembangunan tempat ibadah itu sangat membutuhkan anggaran. Untuk itu, sumbangsih dari berbagai pihak sangat diharapkan.

“Kami sangat berterima kasih jika ada orang yang mau menyumbang untuk pembangunan musholla ini,” katanya.

Kendati berharap adanya bantuan dari luar sambung Kadis, pihaknya tetap berusaha semaksimal mungkin menyelesaikan pembangunan tempat ibadah tersebut. Mengenai cepat dan lambatnya, tergantung keadaan keuangan yang dikumpulkan dari swadaya pegawai maupun swadaya dari pihak lain.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *