oleh

Kondisi Pasien 01 Corona di Kota Bima dan Suaminya Semakin Membaik

-Kabar Bima-3 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima H A Malik mengungkapkan, kondisi Ny Z, pasien 01 Virus Corona di kota Bima mununjukan kondisi yang semakin membaik. (Baca. Seorang Perempuan Warga Kota Bima Positif Covid-19)

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima H A Malik. Foto: Bin

Demikian juga dengan suaminya R yang telah ditetapkan PDP dan menjalani karantina di Pantai Lawata, kondisinya pun semakin membaik. (Baca. Pemkot Bima Imbau Warga tidak Panik, yang Merasa Kontak Fisik dengan Ny Z, Segera Melapor)

“Alhamdulillah Ny Z dan suaminya semakin membaik,” ungkap Malik, Jumat (17/4).

Diakui Malik, Ny Z juga setelah diisolasi di RSUD Bima sudah tidak ada keluhan. Pun dengan suaminya, sudah tidak memiliki keluhan. (Baca. Meski Negatif Corona, Suami Ny Z Telah Dikarantina di Lawata)

“Semoga suami istri ini lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa,” harapnya.

Ia pun mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik. Pemerintah juga menyampaikan terima kasih karena masyarakat telah berperan aktif dalam upaya pemutusan mata rantai penularan Covid-19. (Baca. Suami Ny Z Pernah Sholat di Masjid Nurul Qalbi dan Masjid Sultan M Salahuddin, 7 Orang di Rapid Test)

“Kita semua adalah garda terdepan untuk mencegah dan menghentikan penularan virus ini,” katanya.

Oleh karena itu, ia mengaja untuk terus jaga kewaspadaan, memperhatikan seluruh imbauan pemerintah, menerapkan physical distancing minimal dua meter, senantiasa menjaga kebersihan, sering mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir. (Baca. Jejak Kontak Fisik Perempuan Terpapar Corona Ditelusuri, Termasuk di Pasar Amahami)

“Sebisa mungkin juga tetap berada di rumah serta selalu memakai masker jika terpaksa harus keluar rumah,” imbaunya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru