oleh

Pembagian Bantuan JPS Setara di Kelurahan Santi Lancar

-Kabar Bima-0 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Bantuan JPS Setara Kota Bima untuk warga terdampak wabah Covid-19 di Kelurahan Santi, sudah terbagi, Jumat (22/5) sekitar pukul 13.00 wita. Pembagian yang dikawal Lurah Santi, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas itu berjalan lancar.

Penyerahan bantuan JPS Setara Kota Bima di Kelurahan Santi. Foto: Deno

Kepala Kelurahan Santi Raman Fitri menyampaikan, bantuan paket sembako senilai Rp 250 itu berupa beras 10 kg, 20 biji telur, minyak goreng ukuran 2 liter, abon dan susu kedelai 1 bungkus. Paket itu langsung dibawa penerima manfaat yang telah direkomendasikan Dinas Sosial ke Kantor Kelurahan Santi.

“Ada 187 orang yang mendapat bantuan tersebut. Semoga bisa bermanfaat untuk membantu kebutuhan ekonomi masyarakat selama pandemi,” harapnya.

Kata lurah, bantuan tersebut langsung diambil oleh penerima manfaat dan didampingi ketua RT dan Ketua RW masing-masing di kantor kelurahan. Pembagian pun dilakukan dengan cara memanggil tiap RT, agar tidak sembrawut dan bisa terarah dengan baik. Bagi warga yang tidak bisa datang, maka akan diantar langsung masing-masing Ketua RT.

“Alhamdulillah, semua pembagian berjalan lancar dan tidak ada kendala,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru