HUT Bhayangkara, Polres Gelar Doa Bersama

Kota Bima, Kahaba.- Selain melaksanakan bhakti sosial di tempat ibadah serta sejumlah kegiatan lain untuk memperingati HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Bima Kota juga melaksanakan doa bersama, Selasa pagi (30/6).

Suasana doa bersama di Polres Bima Kota. Foto: Deno

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman apel Polres tersebut dihadiri Dandim 1608 Bima, TNI AL, Sekda Kota Bima, Ketua DPRD Kota Bima, Kepala Pengadilan Negeri Bima, Karutan Bima, tokoh agama, tokoh masyarakat, para ulama Bima serta seluruh jajaran Polres Bima Kota.

Proses kegiatan pum tetap menggunakan protokol Covid-19. Semua undangan serta seluruh jajaran Polres Bima Kota terlihat menggunakan masker dan mematuhi ketentuan pencegahan wabah tersebut.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono meminta masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketentraman. Ia juga berharap doa bersama dari seluruh elemen masyarakat, agar selama proses pelaksanaan Pilkada Bima berjalan aman dan damai.

Karena menurutnya, suksesnya pilkada nanti merupakan bentuk kedewasaan masyarakat dalam melewati proses demokrasi.

“Mari kita sukseskan Pilkada yang damai demi menuju daerah yang aman dan tentram,” ajaknya.

Kapolres juga mengajak semua undangan yang hadir untuk memanjatkann doa agar Pandemi Covid-19 yang sedang melanda cepat berakhir. Agar masyarakat bisa menjalankan aktivitas normal seperti biasa.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *