Masyarakat Wera Antusias Sambut Bakal Calon Bupati Bima H Arifin

Kabupaten Bima, Kahaba.- Antusiasme masyarakat Wera menyambut Bakal Calon Bupati Bima H Arifin, Jumat siang (3/7) sungguh menggetarkan. Dalam momen itu, H Arifin menyampaikan rasa haru dan bangga kepada masyarakat Wera.

Masyarakat Wera saat menyambut kedatangan H Arifin. Foto: Ist

“Wera merupakan tanah kelahiran dan darah daging saya,” ujar H Arifin.

Kehadirannya di Wera untuk melayat karena ada keluarga di tanah kelahirannya yang meninggal dunia. Momen itu juga dimanfaatkan untuk saling melepas kangen dengan warga setempat.

Masyarakat Wera menyambut H Arifin karena dianggap sosok yang mumpuni membangun daerah yang lebih baik. Teriakan masyarakat Wera “Hidup Haji Arifin , Hidup Rakyat Wera, Bangkitlah Bima” adalah lahir dari perasaan bersama masyarakat yang mendambakan putra Wera memimpin Kabupaten Bima pada periode 2020-2025.

Antusiasme warga Wera saat menyambut kedatangan H Arifin. Foto: Ist

“Saya tidak akan mengecewakan harapan masyarakat Wera. Saya juga memohon doa dan dukungan total rakyat Wera agar kemenangan bersama bisa kita raih,” pinta H Arifin.

Sementara sejumlah tokoh Wera dan emak-emak tidak kuasa menahan haru saat mereka bertemu H Arifin. Suasana kekeluargaan menyelimuti pertemuan itu.

Ketua tim sukses H Arifin, Ilham Rasul mengungkapkan, H Arifin akan melakukan blusukan besar-besaran pada jadwal berikutnya, untuk menyerap dan membidik akar-akar persoalan yang menjadi sebab ketertinggalan masyarakat Wera.

“Itu sebabnya H. Arifin memposisikan Kecamatan Wera dan Kecamatan Ambalawi sebagai dua titik yang menjadi atensi serius seperti kecamatan-kecamatan lain bila kelak terpilih jadi Bupati,” terangnya.

*Kahaba-01/Adv

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *