Ditimpa Kayu Jati Saat Kerja, Pria di Penanae Meninggal Dunia

Kota Bima, Kahaba.- Kecelakaan kerja bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Seperti dialami Syarifuddin warga Kelurahan Penanae Kecamatan Raba. Pria berusia 47 tahun itu meninggal karena kecelakaan kerja di area pegunungan kelurahan setempat, Jumat (24/7) sekitar pukul 15.15 Wita.

Ilustrasi

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun menyampaikan, saat itu korban sedang memikul kayu jati untuk dinaikkan ke mobil box.

Karena terjatuh, kayu yang dipikulnya menimpa kepala korban bagian belakang hingga retak serta mengeluarkan darah di bagian telinga.

“Akibat luka serius, teman kerjanya membawa korban menggunakan motor untuk dilarikan ke RSUD Bima. Tapi baru sekitar 1 kilometer mereka berangkat, nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan lagi,” ungkapnya.

Dengan kejadian tersebut kata Hasnun, pihak korban tidak melakukan visum serta otopsi dan menerima kematian korban dengan ikhlas.

Iapun menghimbau agar masyarakat yang berkerja di area pegunungan serta di tempat lain, utamakan keselamatan dan tetap berhati-hati saat bekerja.

“Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *