oleh

BKPSDM Akan Periksa 2 Oknum Pegawai “Kepergok” di Bagian Kesra

Kota Bima, Kahaba.- BKPSDM Kota Bima telah mendengar kabar soal 2 oknum pegawai Bagian Kesra Kota Bima, yang “Kepergok” berduaan di dalam ruangan malam hari dan dalam keadaan ruangan terkunci. (Baca. 2 Oknum Pegawai “Kepergok” di Ruangan Terkunci Malam Hari di Bagian Kesra)

BKPSDM Akan Periksa 2 Oknum Pegawai "Kepergok" di Bagian Kesra

Kepala BKPSDM Kota Bima M Saleh

“Iya saya sudah dapat kabar tentang itu pagi ini, tapi informasi lengkapnya belum tahu,” ujar Kepala BKPSDM Kota Bima M Saleh, Sabtu (15/8).

Karena menyangkut pegawai, pihaknya tentu akan memeriksa 2 oknum ASN tersebut untuk klarifikasi. Termasuk menanyakan kenapa bekerja di malam hari, di luar jam kerja dan ruangan dikunci.

Namun sebelum pemeriksaan dilakukan, pihaknya menunggu hasil Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dari Bagian Kesra yang akan diserahkan ke Sekda Kota Bima.

“Nanti pasti ada perintah Sekda ke kita untuk menindaklanjuti BAP tersebut,” katanya.

*Kahaba-01

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Harusnya jangan langsung di muat berita.. alangkah baikx di ferifikasi dulu atau mediasi, ini klo pimpinan yang bijak, siapa tau ini bendahara ketakutan melihat Kabag karena ada hal yang di minta ke bendahara tidak mampu di penuhi. Jadi bendahara itu takut..lihat ending dari klasifikasi bendahara… Dahu Ade ku hengga ma bendahara pea SPJ re…. Wati wau ma doa

Kabar Terbaru