HUT Ke-72, Polwan Polres Bima Kota Ziarah Makam Pahlawan

Kota Bima, Kahaba.- Menunjukan sikap menghargai jasa para pahlawan, Polwan Polres Bima Kota memperingati HUT ke-72 Polwan dengan cara menziarah makam pahlawan di Kecamatan Palibelo, Sabtu siang (29/8).

Polwan Polres Bima Kota saat foto bersama usai ziarah Makam Pahlawan. Foto: Ist

Selain berziarah, para polisi wanita juga melaksanakan bhakti sosial sosial seperti membagikan sembako untuk warga yang tidak mampu di Kelurahan Rabangodu Selatan dan membagikan masker untuk warga di pasar tradisional Penaraga.

“Polwan juga melakukan gotong royong membersihkan tempat ibadah,” ujar Kapolres Bima Kota melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun.

Hasnun juga menyampaikan harapan agar semua Polwan yang bertugas di wilayah hukum Polres Bima Kota tetap menjalankan tugas dengan baik. Menjadi polisi yang baik bagi masyarakat serta selalu menjaga nama baik institusi Polri.

“Kami atas nama jajaran Polres Bima Kota menyampaikan selamat HUT buat Polwan, jaya terus dan selalu menadi abdi negara, pelayan dan pengayom masyarakat,” ucapnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *