Pembacokan di Lambu, Korban Luka Parah dan Dilarikan ke RSUD Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Mengalami luka bacok di bagian rahang, seorang pemuda asal Desa Simpasai yang bernama Ishaka (25) dilarikan ke RSUD Bima oleh anggota Polsek Lambu dan anggota Posramil, Kamis (03/9) sekitar pukul 17.30 Wita.

Korban pembacokan saat dilarikan ke RSUD Bima. Foto: Ist

Kapolres Bima Kota melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun menyampaikan, awalnya korban mendapat informasi bahwa keluarganya yang bernama Firdaus dan Safrin dibacok oleh AM. Korban bersama 10 orang temannya pergi mencari AM di rumahnya.

Karena AM tidak ada di rumah, korban bersama temannya pergi mencari keluarga di Pantai Papa karena lari dikejar pelaku. Sepulang dari Pantai Papa, korban melihat pelaku di atas rumah dan langsung menghampirinya dengan membawa sebilah parang.

“Saat korban hendak naik ke rumah pelaku, AM langsung membacok korban satu kali dan mengalami luka serius di bagian rahang,” ujarnya.

Usai membacok korban, pelaku bersama teman-temannya melarikan diri di area persawahan. Anggota Polsek Lambu yang mengetahui kejadian itu mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke PKM Sape menggunakan mobil patroli.

“Karena luka korban sangat parah, maka korban pun dirujuk ke RSUD Bima menggunakan mobil ambulance PKM Sape,” katanya.

Sedangkan terduga pelaku kata Hasnun telah diamankan di Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut. Hingga kini, situasi di 2 desa masih kondusif.

Untuk itu, pihaknya berharap agar keluarga korban tidak melakukan aksi balas dendam. Mengingat terduga pelaku sudah diamankan, biarkan pihak penegak hukum yang memprosesnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *