KSB Gelar Mubes, Hamdan Terpilih Sebagai Ketua Periode 2020-2021

Kabupaten Bima, Kahaba.- Komunitas Seni Bontomaranu (KSB) menggelar Musyawarah Besar (Mubes), Minggu (4/10) di Aula Kantor Desa Rada. Hamdan terpilih sebagai ketua periode 2020-2021.

Penyerahan dokumen Komunitas Seni Bontomaranu oleh Ketua Demosioner Handika kepada Ketua Terpilih Hamdan. Foto: Yadien

Ketua terpilih Hamdan menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Komunitas Seni Bontomaranu yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin selama periode 2020-2021.

“Terimakasih atas kepercayaan ini. Insya Allah saya akan jaga amanah ini dengan baik,” ujarnya.

Kata dia, meskipun sudah terpilih sebagai ketua, ia tetap membutuhkan dukungan semua pihak dan kerja sama semua kader untuk sama-sama memajukan Komunitas Seni Bontomaranu.

“Terutama kepada senior dan sesepuh, agar saya tetap dibimbing,” harapnya.

Ketua Panitia M Farhan mengatakan, pelaksanaan Mubes Komunitas Seni Bontomaranu telah berjalan lancar dan sukses. Karena itu, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan itu.

“Terutama kepada Kepala Desa Rada yang telah memberikan dukungan moril maupun moral,” tutur Farhan.

Ia mengungkapkan, pada proses pemilihan ketua diikuti oleh 2 orang calon, yakni Muhlis dan Hamdan. Hamdan terpilih dengan perolehan suara terbanyak.

“Hamdan meraih 23 suara, sementara Muhlis 4 suara,” bebernya.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *