Amankan Kampanye Pilkada, Polres Bima Kota Kerahkan 100 Personil

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima dihelat beberapa pekan terakhir. Kampanye menggunakan sistem zonasi tiap kecamatan tersebut juga melibatkan personil Polres Bima Kota, terutama di wilayah hukumnya.

Personil Polres Bima Kota saat amankan Kampanye Paslon. Foto: Ist

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono menyampaikan, pengamanan proses kampanye Polres Bima Kota dilaksanakan di Kecamatan Langgudu, Wawo, Lambitu, Sape, Wawo,Wera dan Ambalawi. Setiap ada kegiatan dimaksud, dikerahkan 100 orang personil gabungan dari Polres dan Polsek untuk memastikan pelaksanaan kampanye aman dan terkendali.

“Semua personil akan bertugas sampai proses kampanye selesai. Hingga kini belum ada ditemukan hal negatif dan setiap kegiatan berjalan aman dan damai,” ujarnya, Kamis (8/10).

Kapolres juga meminta agar semua pasangan calon dan para tim suskes bisa menjaga keamanan, terutama mengedepankan protokol kesehatan. Selain itu, para calon juga tetap mematuhi komitmen bersama yang sudah ditandatangani.

“Jika komitmen itu dilanggar, maka kami akan langsung mengambil tindakan tegas,” katanya.

Kapolres juga mengimbau agar seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Bima Kota tetap menjadi masyarakat yang cerdas, masyarakat yang bisa menciptakan Pilkada damai.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *