oleh

Rafidin Siap Raih Suara Terbanyak Syafru-Ady di Kecamatan Soromandi

-Kabar Bima-8 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bangun konsolidasi bersama masyarakat untuk menjemput perubahan, tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady di Kecamatan Soromandi terus bergerak ditiap desa untuk memperkuat kantong suara.

Foto berrsama Anggota DPR Kabupaten Bima Rafidin saat konsolidasi bersama Tim Pemenangan Paslon Nomor 2 Syafaad di Desa Bajo Kecamatan Soromandi. Foto: Eric

Tim Pemenangan Syafru-Ady wilayah Bima bagian utara Rafidin bersama Korwil Kecamatan Soromandi Ruslan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, pemuda, agama bahkan sejumlah veteran hingga tim gender di Desa Bajo Kecamatan Soromandi Rabu (28/10) malam.

“Paslon Syafru-Ady mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu untuk menjemput Perubahan menuju IKabupaten Bima Makmur,” ujarnya.

Pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Bima itu saat konsolidasi menyampaikan, memilih pasangan Syafru-Ady sudah jelas memiliki visi, misi serta program pembangunan yang merata disetiap pelosok desa. Terutama warga Desa Bajo yang memiliki ribuan pemilih, harus membulatkan niat dan tekad menjemput Perubahan.

“Apa yang belum direalisasikan pemerintah selama ini, paslon Syafru-Ady siap mewujudkannya. Terutama dari sektor pertanian dan kelautan, yang menjadi mata pencaharian warga setempat,” katanya.

Rafidin mengungkapkan, selain 2 sektor tersebut Syafru-Ady juga memprogramkan pembukaan lapangan kerja baru, pengembangan dari sektor peternakan melalui bantuan ternak dengan bekerjasama dengan pihak ketiga. Sehingga peternak tidak perlu takut mencari siapa pembeli, karena sudah ada pihak yang mengambilnya.

“Mari bersama menjemput perubahan dengan memilih paslon nomor 2 Syafaad,” ajaknya penuh semangat.

Ia menegaskan, saat ini elektabilitas Paslon Nomor 2 terus bergerak naik disetiap desa. Untuk itu dia mengingatkan agar masyarakat tetap membangun komunikasi yang santun, dan terus mengajak saudara-saudara yang lain untuk bersama meraih kemenangan pada Pilkada 2020.

Sementara itu, Tim Gender Syafru-Ady, Nuraini Amrin menambahkan, keinginan menjemput perubahan sudah tidak terbendung lagi. Sebab pemerintah daerah sebelumnya tidak mampu mengakomodir dan menjawab kebutuhan masyarakat, terutama ibu-ibu yang memiliki usaha bakulan.

“Kami sudah bosan dengan janji pemerintah yang selama ini tidak pernah mengakomodir kebutuhan masyarakat, untuk itu kami bersama masyarakat siap memenangkan paslon Syafru-Ady,” tegasnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru