oleh

Ikut Blusukan Syafru-Ady, 4 Mantan Kades Ini Yakin Menang di Desa Masing-Masing

Kabupaten Bima, Kahaba.- Blusukan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru – Ady di Kecamatan Bolo, Minggu (8/11) tidak saja disambut ribuan masaa dan simpatisan. Namun juga didampingi sejumlah mantan kepala desa.

Ikut Blusukan Syafru-Ady, 4 Mantan Kades Ini Yakin Menang di Desa Masing-Masing
Mantan Kades Kananga, Rasabou Kecamatan Bolo, Mantan Kades Sondo dan Sie Kecamatan Monta. Foto: Yadien

Setidaknya, ada 4 mantan Kades yang ikut mendampingi Syafru – Ady saat blusukan di Kecamatan Bolo. Yakni, mantan Kades Sie Nukma, Kades Sondo Kecamatan Monta Edi Suwarjo, Mantan Kades Rasabou Julkisman dan mantan Kades Kananga Muhammad Nur.

Muhammad Nur mengatakan, dirinya jamin Paslon Syafru – Ady memenangkan pertarungan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima tahun 2020, khususnya di Desa Kananga Kecamatan Bolo.

“Saya jaminkan. Di Kanangan Syafru – Ady menang 90 persen,” tegasnya.

Kata dia, sampai saat ini pihaknya aktif menggalang massa dan kekuatan untuk memenangkan Syafru – Ady demi perubahan Kabupaten Bima yang lebih baik.

“Pokoknya ganti Bupati Bima,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan mantan Kades Rasabou Julkisman. Sebagai mantan pemimpin di desa itu ia mengaku memiliki massa dan simpatisan yang jelas. Karena itu, kemenangan Paslon Syafru – Ady sudah di depan mata.

“Syafa’ad Insya Allah menang. Warga menginginkan perubahan,” ujarnya.

Di Desa Rasabou Kecamatan Bolo kata dia, Syafru – Ady bisa dipastikan akan menang dengan perolehan suara 70 persen dari total DPT yang ada di desa setempat.

Sementara itu, Mantan Kades Sie Nukman mengaku pihaknya terus bekerja keras hingga kemenangan diraih oleh Paslon Syafru – Ady. Saat ini, Paslon Nomor Urut 2 itu unggul dengan perolehan 80 persen di Desa Sie.

“Saya jamin. Di Sie Syafru – Ady menang,”  terangnya.

*Kahaba-10/Adv

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru