oleh

Warga NTT Ditemukan Meninggal di Kos-Kosan Kelurahan Tanjung

Kota Bima, Kahaba.- Warga Kelurahan Tanjung dihebohkan dengan penemuan mayat seorang wanita di kos-kosan Lingkungan RT 02 RW 01 Kelurahan, Rabu (6/1) sekitar pukul 10.45 Wita. Korban diketahui bernama Hasmawati (24) warga asli Labuhan Bajo NTT.

Warga NTT Ditemukan Meninggal di Kos-Kosan Kelurahan Tanjung
Polisi saat mendatangi lokasi penemuan mayat di Kelurahan Tanjung. Foto: Ist

Saat ditemukan, korban dalam kondisi duduk menyender di dinding kamarnya. Aparat yang mengetahui itu datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan.

Warga Tanjung Irwan yang juga kakak ipar korban merupakan orang pertama yang melihat korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Saat itu, dirinya dihubungi oleh keluarga korban untuk membawa korban ke rumah sakit.

“Memang sakit dari kemarin, muntah mencret begitu katanya,” ungkapnya.

Diakui Irwan, saat dirinya tiba di kamar kos-kosannya korban sedang bersama saudara sepupunya yang berprofesi sebagai perawat, ketika diperiksa sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

“Saya pegang tangannya, dingin. Denyut nadinya juga sudah tidak ada dan ksaya langsung laporkan ke tetangga kos-kosan,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Rasanae Barat AKP Hamzah yang dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Kita dapat laporan masyarakat dan menuju ke TKP,” tuturnya.

Menurut Kapolsek, dari informasi yang beredar, korban dalam kondisi sakit. Tapi pihaknya masih menyelidiki sebab kematian untuk memastikan.

*Kahaba-01

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru