oleh

Untuk Keselamatan Dana Mbojo, Polres Bima Kota Gelar Doa Bersama

-Kabar Kota Bima-100 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Menunjukkan rasa peduli terhadap keselamatan daerah, Kapolres Bima Kota menggelar doa bersama di halaman apel Polres Bima Kota, Jumat (29/1). Acara tersebut juga dihadiri Dandim 1608 Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal sekaligus menjadi penceramah pada kegiatan tersebut, Kajari Bima, perwakilan Pengadilan Negeri Bima, Sekda Kota Bima, Anggota DPRD Kota Bima.

Doa bersama dihelat Polres Bima Kota. Foto: Ist

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono saat sambutan menyampaikan, awal tahun 2021 terjadi bencana besar dibeberapa daerah, seperti banjir di Kalimantan Selatan, Gempa di Sulawesi Selatan, letusan gunung berapi di Pulau Jawa dan bencana banjir di beberapa daerah lain. Selain dari faktor alam, itu terjadi bentuk teguran yang maha kuasa pada kehidupan manusia.

“Untuk memohon ampunan dan keselamatan dari Allah SWT, maka Polres Bima Kota menggelar doa bersama agar Kota Bima dan dana Mbojo pada umumnya terhindar dari segala bencana. Sehingga ke depannya masyarakat Bima bisa menjalani kehidupan dengan baik,” katanya.

Sementara itu Dandim 1608 Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal dalam ceramah agamanya mengutarakan, betapa Allah SWT telah memberi petunjuk dan tuntutan yang maha sempurna untuk kehidupan umat manusia, baik di dunia lebih-lebih di akhirat kelak. Semua tuntutan dan pedoman itu demi keselamatan dan kebahagiaan umatnya di dunia dan akhirat.

“Manusia diciptakan Allah SWT untuk beribadah demi keselamatannya. Maka Itulah Allah menurunkan Al Quran sebagai petunjuk dalam hidup dan kehidupan,”ucapnya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru