oleh

Sesali Peristiwa Semalam, Sekretaris Dispar Sampaikan Permohonan Maaf

-Kabar Kota Bima-5.884 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Sekretaris Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Bima Yuliana menyampaikan permohonan maaf terkait video di acara semalam yang disorot masyarakat, di tengah Pandemi. (Baca. Video Langgar Prokes Covid-19 Dipertontonkan Pejabat di Kota Bima)

Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Bima Yuliana. Foto: Bin

Saat konferensi pers di kantornya, Yuliana menyampaikan rasa penyesalannya dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Bima. Baik secara kedinasan maupun secara pribadi.

“Saya menyesal dan saya mohon maaf,” ucapnya, Rabu (24/2).

Ia menceritakan, ia diundang oleh yang berhajat untuk menghadiri acara ulang tahun. karena menghargai, ia pun hadir di La Ina Kafe.

“Kedatangan kami sudah sesuai Prokes, pakai masker, bawa tisu basah, hand sanitizer. Di tempat acara juga disediakan cuci tangan,” ungkapnya.

Kemudian saat acara berlangsung, tiba waktu makan dan menikmatinya. Habis makan, lalu yang berhajat meminta tamu undangan untuk menyumbangkan lagu.

“Karena menghormati yang berhajat, kami lalu nyanyi. Karena memang lagunya dangdut, secara spontan kita berjoget,” tuturnya.

Tidak memakai masker saat joget sambung Yuliana, karena dilepas saat makan. Karena menikmati acara, lalu berbaur dalam suara musik dangdut tersebut.

“Jadi kita di acara itu hanya setengah jam saja,” terangnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru