oleh

Sambut Ramadhan 1442 H, PLN UP3 Bima Gelar Apel Pasukan dan Peralatan

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka persiapan menyambut bulan suci Ramadan 1442 H, PT PLN UP3 Bima melaksanakan apel gelar pasukan dan peralatan lengkap di halaman kantor setempat, Senin (12/4). Kegiatan itu turut dihadiri Manager UP3 Bima Maman Sulaeman, pegawai PLN serta Tim Pelayanan Teknik (Yantek) dari seluruh unit di Bima.

Sambut Ramadhan 1442 H, PLN UP3 Bima Gelar Apel Pasukan dan Peralatan
Jajaran PLN UP3 Bima saat Apel Pasukan dan Peralatan Lengkap. Foto: Ist

Manager PT PLN UP3 Bima Maman Sulaeman menyampaikan, saat ini daya mampu pembangkit listrik sistem Pulau Sumbawa sebesar 124 MW, dengan beban puncak 105 MW dan masih ada cadangan daya yang cukup besar 19 MW.

“Untuk total jumlah personel dan peralatan yang disiagakan sebanyak 314 orang, 20 unit kendaraan roda empat, 26 unit kendaraan roda dua, 6 unit gardu trafo bergerak 250 Kva, kemudian 1 unit mobil UPS 100 KVA serta 1 Unit Mobil Crane yang disebar di wilayah kerja PLN UP3 Bima,” ujarnya.

Selain itu kata Maman, pihaknya melakukan pengecekan peralatan dan kendaraan untuk menjamin kondisinya selalu dalam keadaan prima, sehingga siap untuk digunakan pada saat dibutuhkan.

Melalui apel gelar pasukan dan peralatan inipula, pihaknya dapat memastikan kesiapan PLN baik dari kesiapan daya pembangkit, jaringan, personel serta peralatan.

“Semoga dengan persiapan maksimal ini, kami PLN dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, dengan menjaga kehandalan pasokan listrik sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman,” harapnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru