oleh

H Muhlis Ditunjuk Plt Kepala BPKAD Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Setelah Kepala BPKAD Kota Bima Zaunuddin purna tugas (pensiun) tanggal 31 Agustus 2021, untuk melanjutkan pelaksanaan program di instansi tersebut pemerintah menunjuk pejabat Pelaksana tugas (Plt) untuk menggantikannya.

H Muhlis Ditunjuk Plt Kepala BPKAD Kota Bima
Plt Kepala BPKAD Kota Bima H Muhlis. Foto: Ist

Kepala BKPSDM Kota Bima Muhammad Saleh menyampaikan, berdasarkan arahan kepala daerah untuk sementara jabatan kepala BPKAD Kota Bima ditunjuk pelaksana tugas sampai diangkatnya pejabat definitif.

“Jabatan kepala BPKAD sudah ditunjuk Plt langsung oleh sekretaris instansi setempat yaitu H Muhlis,” ujarnya, Kamis (2/9).

Saleh menjelaskan, selama menjalankan tugas sebagai Plt maka tugas dan wewenangnya hampir sama seperti pejabat definitif. Meskipun terdapat beberapa perbedaan, namun yang pasti bisa tetap melanjutkan program kerja instansi terkait.

“Jabatan Plt ini akan berlaku sampai pejabat definitif dilantik nanti. Untuk itu kami masih menunggu arahan kepala daerah,” katanya.

Sementara itu, Plt Kepala BPKAD H Muhlis yang dikonfirmasi menyatakan siap menjalankan kepercayaan yang diberikan kepala daerah.

“Saya akan bekerja dengan baik,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru