Kabar Kota Bima

Ini Hasil Akhir Seleksi JPT 3 OPD

407
×

Ini Hasil Akhir Seleksi JPT 3 OPD

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Panitia Seleksi (Pansel) akhirnya menetapkan hasil penilaian 3 besar untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) lingkup Pemerintah Kota Bima.

Ini Hasil Akhir Seleksi JPT 3 OPD - Kabar Harian Bima
Kepala BKPSDM Kota Bima H A Wahid. Foto: Bin

Kepala BKPSDM Kota Bima H Abdul Wahid menyampaikan, hasil penetapan 3 besar ini telah ditandatangani oleh Sekda Kota Bima H Mukhtar Landa.

Ini Hasil Akhir Seleksi JPT 3 OPD - Kabar Harian Bima

“Hasil ini telah tertuang dalam lampiran pengumuman nomor : 028/ PANSEL JPTP2-KOTA BIMA/XI/2021,” ujarnya Sabtu (20/11).

Wahid menyebutkan, adapun nama-nama pejabat yang telah lolos untuk 3 besar sesuai dengan nilai ujian. Dinas Ketahanan Pangan (DKP), urutan pertama, Ichwanul Muslim dengan nilai akhir 75,54,kemudian urutan kedua Abdul Malik dengan nilai akhir 75,12, dan yang terakhir Suaeb dengan nilai akhir 67,89.

Sedangkan di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) peserta yang menduduki urutan pertama yaitu Syahruddin meraih nilai akhir 71,41, disusul Abdul Haris dengan 71,24 dan terakhir Arief Roesman Effendy dengan nilai akhir 71,19.

Kemudian Dinas Pariwisata, peserta yang masuk 3 besar masing-masing Muhammad Natsir dengan nilai akhir 73,42, diikuti Muhammad Hasyim dengan nilai akhir 71,35 dan Sirajuddin dengan nilai 69,08.

“Setelah semua tahapan dilalui, maka hasilnya akan diserahkan ke kepala daerah untuk disetujui. Kemudian akan memilih 1 yang terbaik untuk menduduki jabatan yang diseleksi,” katanya.

Mantan Sekwan itu menambahkan, setelah dipilih oleh kepala daerah, nanti tinggal menunggu proses pelantikan yang direncanakan dilaksanakan akhir tahun ini.

*Kahaba-04