Saat Imtaq, Wawali Bima Berpesan Agar Aparatur Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Kabar Kota Bima26 Dilihat

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima menggelar kegiatan IMTAQ di Masjid HM Nur Latif, Jumat pagi (7/1). Kegiatan dimaksud juga dihadiri Wakil Walikota (Wawali) Bima Feri Sofiyan.

Saat Imtaq, Wawali Bima Berpesan Agar Aparatur Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan - Kabar Harian Bima
Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan saat menyampaikan arahan untuk aparatur saat kegiatan Imtaq. Foto: Ist

Kegiatan IMTAQ perdana awal tahun 2022 tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima, Mukhtar Landa, Ketua MUI Kota Bima TGH Abidin H Idris, sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkot Bima, para staf, Asisten dan Staf Ahli.



Saat menyampaikan sambutan, Feri mendorong tata kelola pemerintah dengan mengedepankan asas profesional, transparan, dan melayani sesuai aturan yang berlaku.

Baca:   Wakil Walikota Bima: STIE Expo Merupakan Kontribusi Nyata Untuk Daerah

“Saya berharap kepada seluruh perangkat yang ada di birokrasi agar dapat bekerja bersama-sama untuk kemajuan Kota Bima ke depannya,” harap Feri.

Dirinya juga meminta agar aparatur bekerja sesuai tupoksi masing-masing. Pun tidak keluar dari perturan perundang-undangan yang berlaku. Apalagi mengambil tupoksi yang lain.

“Sebagai pelayan masyarakat, aparatur pemerintah dituntut profesional dan transparan. Menjalankan tugas sesuai tupoksi,” inginnya.

Baca:   APBD 2020 Rp 1,2 Triliun itu Asumsi dan Optimisme

Jika pengabdian yang dijalankan dengan terarah sesuai tupoksi dan aturan, ia meyakini hal itu akan memberikan pengaruh terhadap peningkatan kinerja dan kedisiplinan.

“Aturan yang sudah ditentukan dan ditetapkan bersama tinggal diterapkan atau dijalankan saja,” pesan pria yang Ketua DPD PAN Kota Bima itu.

Dia juga berharap ASN ruang lingkup Pemkot Bima dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Baca:   Feri Sofiyan Ditunjuk Jadi Ketua DPD PAN Kota Bima

“Iman dan Taqwa merupakan modal penting bagi kita agar tetap jujur dan amanah dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

*Kahaba-01


Komentar