oleh

Syafru-Ady Menang Banyak di Woha, Bos Juhri: 70 Persen Suara di Woha tidak Bergeser

-Kabupaten Bima-360 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ketua Tim Pemenangan Paslon Syafru-Ady Kecamatan Woha Kabupaten Bima Jufri menegaskan, dukungan untuk kemenangan Paslon Nomor Urut 2 itu sudah mencapai 70 persen. Angka tersebut pun sulit bergerak, karena kesungguhan rakyat yang menginginkan Perubahan dan menganti Bupati Bima.

Diakui Bos Juhri – sapaan akrabnya – jelang pemungutan dan hitung suara tanggal 9 Desember 2020 nanti, kekuatan dukungan Syafru-Ady semakin menguat. Berbagai cara yang diupayakan paslon lain,  tidak menggangu keyakinan rakyat untuk memilih Syafru-Ady.

“Spirit rakyat Woha untuk jemput kemenangan sudah tidak bisa bergeser,” ungkapnya, Senin (30/11).

Bos Juhri pun sangat merasa yakin mampu mendulang suara terbanyak di wilayah Woha untuk Paslon Syafru-Ady. Jika beberapa bulan lalu perolehan dukungan hanya diangka 60 persen, sisa waktu beberapa hari ini dukungan untuk Syafru-Ady sudah mencapai diangka 70 persen.

Ia mengakui, perolehan dukungan yang terus merangkak ini merupakan hasil kerja tim dan juga dukungan yang terus mengalir dari warga pemilih di Woha. Semangat tim bekerja tak kenal lelah membuat dukungan pemilih terus bertambah.

Disinggung soal isu godaan yang akan merubah pilihan para pendukung Syafru-Ady, sebagai Ketua Tim Woha, dirinya yakin dan tidak begitu khawatir dengan isu akan ada yang mengimingi sesuatu imbalan, agar mengalihkan pilihan dari Syafru-Ady. Sebab hingga hari ini, para pendukung Syafru-Ady di Woha sama sekali tidak tergiur dengan janji dan godaan agar pindah pilihan.

“Kata masyarakat pendukung Syafru-Ady, ambil uangnya jangan pilih orangnya,” ujarnya.

*Kahaba-01/Adv

Komentar

Kabar Terbaru