oleh

Ady Mahyudi Dipercaya Pimpin DPD PAN Kabupaten Bima

-Kabupaten Bima-439 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Ady Mahyudi secara resmi ditetapkan oleh DPP PAN menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Bima, periode 2021-2026. Penetapan Ady Mahyudi oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di Jakarta, Senin sore (15/2).

Ketua DPD PAN Kabupaten Bima Ady Mahyudi. Foto: Bin

“Saya sangat terharu dan bangga karena dipercaya DPP untuk memimpin DPD PAN Kabupaten Bima periode 5 tahun mendatang,” ujar Ady.

Kata dia, penetapan ini telah sesuai mekanisme DPP. Jika tidak ada mufakat dalam musyawarah formatur atau terjadi deadlock, maka DPP yang memutuskan dan atau menetapkan ketua formatur sekaligus Ketua DPD.

“Alhamdulillah saya dipercaya  Ketua Umum untuk menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Bima,” katanya.

Amanat Ketua DPP terang Ady, setelah ditetapkan sebagai Ketua formatur sekaligus Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, segera menyusun kepengurusan lengkap DPD. Semua kader terbaik pun diminta untui dirangkul masuk dalam kepengurusan.

“Jangan lagi ada pengkotakan dan lain sebagainya yang akan mengerdilkan perjuangan partai,” katanya mengutip pesan Ketua Umum PAN.

Tidak itu saja tambah Ady, amanat penting Ketua Umum yakni pekerjaan rumah ke depan bagi PAN Kabupaten Bima memenangkan pemilu legislatif tahun 2024 dengan meraup sebanyak mungkin kursi di DPRD Kabupaten Bima.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru