Kabar Kota Bima

M Amin Tatap Muka dengan Warga Oi Mbo, Serap Aspirasi dan Perjuangkan

994
×

M Amin Tatap Muka dengan Warga Oi Mbo, Serap Aspirasi dan Perjuangkan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah bertemu masyarakat di Kelurahan Rabangodu Selatan, Anggota DPRD Kota Bima M Amin menemui konstituen di Kelurahan Oi Mbo, Sabtu 3 Juni 2024 dan menampung keinginan masyarakat pada agenda reses.

M Amin Tatap Muka dengan Warga Oi Mbo, Serap Aspirasi dan Perjuangkan - Kabar Harian Bima
Foto bersama Anggota DPRD Kota Bima M Amin dengan warga Kelurahan Oi Mbo usai reses. Foto: Ist

Diakui Amin, pada kegiatan tersebut dirinya memaparkan maksud tujuan reses. Karena melalui agenda ini, dapat menjadi instrumen yang baik untuk memperoleh aspirasi dan masukan dari konstituen.

M Amin Tatap Muka dengan Warga Oi Mbo, Serap Aspirasi dan Perjuangkan - Kabar Harian Bima

Selain itu, bertatap muka dengan masyarakat dan mendengarkan langsung keinginan mereka, dapat mendorong semangat wakil rakyat agar bisa berjuang dan mengimplementasi berbagai aspirasi menjadi kebijakan yang dibuat oleh eksekutif.

“Alhamdulillah reses di Oi Mbo berjalan dengan lancar. Masyarakat juga menginginkan beberapa kepentingan umum yang harus saya perjuangkan,” katanya.

Adapun beberapa aspirasi masyarakat setempat sebut Amin, seperti talud pemukiman di RT 11, kemudian rabat gang di RT 05 dan penguatan bahu jalan Lingkungan Oi Mbo.

“Masyarakat juga berharap bantuan musholla guna kelancaran beribadah,” ungkapnya.

Dari sejumlah aspirasi tersebut kata Duta Partai Golkar itu, akan dikoordinasikan pada komisi terkait, untuk disampaikan pada rapat paripurna hasil agenda reses.

Sebab, yang dibacakan pada saat paripurna nanti menjadi usulan penting wakil rakyat agar bisa segera dibahas bersama pemerintah eksekutif

“Saya juga akan mengawal bagaimana aspirasi warga Oi Mbo yang bersifat prioritas bisa diwujudkan,” katanya.

*Kahaba-01