Pemilu

Semangat Pengabdian, Azhari Mantapkan Hati Menuju Pilkada Kota Bima 2024

1013
×

Semangat Pengabdian, Azhari Mantapkan Hati Menuju Pilkada Kota Bima 2024

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sosok Haji Azhari, mantan Birokrat Pemerintah Kota Bima menjadi sorotan dalam promosi sebagai bakal calon Wali Kota Bima.

Semangat Pengabdian, Azhari Mantapkan Hati Menuju Pilkada Kota Bima 2024 - Kabar Harian Bima
Bakal Calon Wali Kota Bima, H Azhari. Foto: Ist

Selama 36 tahun pengabdiannya di pemerintahan, Azhari juga terbukti menjadi birokrat handal yang telah memberikan kontribusi ril dalam membangun Kota Bima.

Semangat Pengabdian, Azhari Mantapkan Hati Menuju Pilkada Kota Bima 2024 - Kabar Harian Bima

Pengalaman panjangnya di pemerintahan mendapat apresiasi dari sejumlah pejabat di daerah, baik di Kota Bima maupun Kabupaten Bima. Sosok Azhari tidak hanya dikenal atas dedikasi yang tinggi, tetapi juga keramahan yang membuatnya akrab di hati masyarakat.

Di mata sebagian kalangan, Azhari dikenal sebagai individu yang humoris, namun serius dalam menjalankan tugas. Dirinya memiliki tanggung jawab terhadap tugasnya.

Azhari sebelum mengakhiri pengabdiannya, sudah banyak mencicipi kursi pejabat eselon Dua. Namun setelah memasuki masa pensiunnya sebagai Inspektur Kota Bima, Azhari merasa masih memiliki ikhtiar untuk terus mengabdikan dirinya pada Kota Bima.

“Bismillah saya persiapkan diri maju pada Pilkada Kota Bima Tahun 2024. Ini juga berangkat dari restu keluarga besar saya dalam mengabdikan diri demi rakyat dan daerah,” ungkapnya.

Semangatnya dalam pengabdian diri dan memberikan yang terbaik untuk rakyat dan daerah tidak pernah pudar.

Pasca pensiun, Azhari justru semakin merapatkan barisan pendukungnya untuk melaju dalam kontestasi Pilkada Kota Bima 2024.

Dengan sosok yang ramah, santun, dan kecerdasan yang teruji dalam mengelola birokrasi, Azhari siap membawa Kota Bima ke arah yang lebih baik sesuai dengan cita-cita luhurnya.

*Kahaba-01