Perdana Ikuti Porprov, Cabor Muaythai Kabupaten Bima Sumbang 3 Medali Emas

Kabupaten Bima, Kahaba.- Baru pertama kali mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB ke-X, Cabang Olahraga (Cabor) Muaytha Kabupaten Bima berhasil menyabet 3 medali emas.

Atlet Kabupaten Bima (Merah) sedang bertanding di Gelanggang Pemuda Mataram. Foto: Yadien

“Cabor ini pertama kali mengikuti Porprov, Alhamdulillah sampai saat ini kami sudah mendapatkan 3 medali emas,” kata pelatih Sutomo, usai pertarungan Tim Kabupaten Bima, di Gelanggang Pemuda Mataram, Rabu (12/12).

Kata Sutomo, 3 medali yang diperoleh tersebut didapat 1 atlet putri dan 2 atlet putra pada masing-masing kelas dipertandingkan dengan melawan atlet Kota Mataram, Lombok Timur dan Kota Bima.

“Khairul Azman bertemu dengan Rony Kota Bima pada kelas 45 kg, pertandingan yang dimenyelesaikan rounde itu berhasil dimenangkan Tim Kabupaten Bima,” kata dia.

Kemudian, Linda Yuliana berhasil menumbangkan lawannya dari Lombok Timur pada kelas 60 putri setelah sehari sebelumnya juga berhasil menumbangkan lawannya dari Kota Bima.

“Dia berhasil membuat lawannya KO, pertandingan hanya berlangsung 2 rounde,” sebutnya.

Sementara atlet atas nama Mujahidin berhasil kalahkan lawanya asal Kota Mataram melalui pertarungan sengit pada kelas 57 kg.

“Sementara ini baru 3 medali emas, tapi kami masih punya lima kelas atlet yang masuk final,” bebernya.

Pada kesempatan itu, Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri juga ikut menyaksikan pertandingan. Bahkan, usai pertandingan Bupati Bima juga langsung memberikan bonus kepada ketiga atlet peraih medali 3.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *