Laga Final Korpri Cup 2019, Dikes FC Pertahankan Gelar Juara

Kota Bima, Kahaba.- Laga final Korpri Cup 2019 yang mempertemukan Dikes FC melawan Setda FC di Lapangan Sepakbola Manggemaci Jumat (26/1) berjalan penuh drama dan ketegangan. Dalam partai puncak tersebut Dikes FC kembali mempertahankan gelar juara setelah drama adu penalti 3-2.

Tim Dikes FC Mengangkat Trophy Korpri Cup. Foto: Eric

Tim Setda FC sejak awal laga lebih dulu mengambil inisiatif serangan lewat umpan bola pendek. Pun demikian dari Dikes FC, terus membangun berbagai serangan. Hingga pelauit akhir babak pertama, tim bermain imbang 0-0.

Babak kedua dimulai, Setda FC justeru mengambil inisiatif serangan cepat guna memanfaakan pemain sayap. Gol tercipta di menit ke-50. Skor 1-0 untuk keunggulan Setda FC.

Mencoba menyamakan kedudukan, Dikes FC mulai membangun serangan dengan lamban. Serangan bertubi-tubi tersebut selalu mampu dihadang pemain belakang dan penjaga gawang Setda FC. Namun jelang menit akhir pertandingan, gol yang ditunggu Dikes FC akhirnya datang. Gol tersebut tercipta pada menit ke-84. Skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit babak kedua berakhir.

Pada dalam drama adu penalti, 3 dari 5 pemain Dikes FC berhasil mencebloskan bola dengan baik. Sedangkan 2 dari 5 penendang Setda FC saja yang mampu menyarangkan bola. Sehingga Dikes FC unggul 3-2 atas Setda FC, dan berhasil mempertahankan gelar juara Korpri Cup 2019.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *