K2 yang Didata Ulang, Masih Diperiksa

Kota Bima, Kahaba.- Nasib tenaga honorer Kategori Dua (K2) yang didata ulang beberapa pekan lalu belum ada kejelasan. Pemerintah Daerah, hanya diperintahkan untuk mendata ulang dan diserahkan kembali ke Menpan – RB.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima, Drs. Mukhtar Landa, MH menjelaskan, K2 yang didata terakhir masih terus dilakukan pemeriksaan di masing – masing satuan kerja.

“Kita masih periksa, soalnya ditemukan ada beberapa berkas yang waktu mulai pengabdiannya tahun 2006 dan 2007,” ujarnya.

Adanya tahun pengabdian yang tidak sesuai persyaratan itu, lanjutnya, Kepala Sekolah juga enggan untuk menandatangani persetujuan SK.

Kata Mukhtar, setelah semua pemeriksaan rampung, maka berkas K2 yang didata ulang akan diserahkan ke Menpan – RB.

Ditanya soal nasib K2 tersebut, ia menambahkan, pihaknya tidak bisa memastikan. Karena Menpan – RB hanya perintahkan untuk mendata. “Kita berdoa saja, semoga ada nasib baik untuk K2 ini,” harapnya.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *