PAN Kirim Nama Calon Pimpinan Dewan ke DPP

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemilu Legislatif tahun 2014, DPC PAN Kabupaten Bima menjadi salah satu partai yang berhasil mengirim banyak kadernya menjadi calon wakil rakyat. Dipastikan pula, PAN bakal merebut salah satu kursi unsur pimpinan.

Ilustrasi

Ilustrasi

Ketua DPC PAN Kabupaten Bima, Adi Mahyudi mengatakan mengenai calon unsur pimpinan DPRD Kabupaten Bima, pihaknya sudah menyerahkan tujuh orang nama Calon DPRD terpilih, ke tingkat DPW Provinsi NTB, untuk selanjutnya, tujuh nama itu diserahkan DPW ke DPP.

“Kami sudah serahkan tujuhh nama itu beberapa pekan lalu. Kini kami masih menunggu hasil dari DPP,” katanya, Selasa (26/8).

Adi mengaku, kewenangan DPP lah yang akan menentukan siapa dari calon dewan terpilih untuk menjadi unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Bima. “Kami tidak berhak menetapkannya. Harus diserahkan ke DPP, karena itu mekanisme partai,” terangnya.

Kendati demikian, ia sangat berharap, DPP bisa menetapkan calon dewan terpilih yang telah dikirim tersebut, memiliki kualitas, kapabilitas dan integritas yang tinggi untuk memperjuangkan rakyat di kursi pimpinan DPRD Kabupaten Bima.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *