Bawa Senpi Rakitan, Pelajar Diamankan Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Lantaran membawa Senjata Api (Senpi) rakitan, Pelajar SMKN 1 Kota Bima, FB akhirnya harus berurusan dengan polisi. Dia diamankan, Selasa (2/9) sekitar pukul 23.30 WITA, berikut dua buah Senpi rakitan.

Pelajar, FB saat diamankan Polisi karena membawa Senpi rakitan. Foto: Bin

Pelajar, FB saat diamankan Polisi karena membawa Senpi rakitan. Foto: Bin

Saat tiba di kantor Mapolres Bima Kota, remaja asal Kelurahan Tanjung Kota Bima itu dicerca aparat dengan pertanyaan. Ia membantah jika senpi rakitan itu miliknya. “Ini milik teman, bukan milik saya,” elaknya dengan wajah pucat dan bibir bergetar.

FB mengaku, ia bersama teman – temannya sedang duduk di jembatan dan hendak menyerang warga kampung tetangga, Kelurahan Sarae. “Ada masalah dengan warga kampung Sarae, makanya kami ingin serang,” katanya.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, aparat masih siaga disekitar dua Kelurahan yang bertikai tersebut, menjaga agar tidak terjadi bentrok.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *