Pimpinan DPRD Kota Bima Definitif Dilantik

Kota Bima, Kahaba.- Tiga pimpinan DPRD Kota Bima definitif, Rabu (22/10) dilantik pada rapat paripurna istimewa masa sidang III Tahun 2014. Pelantikan berlangsung khidmat.

Pelantikan Pimpinan DPRD Kota Bima Definitif. Foto: Bin

Pelantikan Pimpinan DPRD Kota Bima Definitif. Foto: Bin

Tiga pimpinan definitif masa periode Tahun 2014-2019 masing-masing, Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofyan, SH, Wakil Ketua I Syahbudin dan Wakil Ketua II, M. Safi’i.

Feri Sofyan dalam sambutannya mengatakan, DPRD merupakan salah satu unsur penyelenggara Pemerintah Daerah. Memiliki kewenangan yang sangat besar, untuk menjalankan tugas otonomi daerah.
“Kami juga akan tetap Komitmen untuk menjalankan tugas dan pengabdian sesuai dengan ikrar sumpah janji kami. Serta berusaha untuk membangun komunikasi yang harmonis dengan unsur pimpinan daerah,” ujarnya.

Kedepan, ia berjanji akan menciptakan suatu pola hubungan kerjasama yang dilandasi dengan niat baik, bahwa tujuan akhir yang ingin dicapai, adalah terciptanya masyarakat Kota Bima yang makmur dan berkeadilan.

Sementara itu, Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin yang juga hadir menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pimpinan DPRD Kota Bima. Semoga dapat mengemban tugas dan amanat rakyat dengan baik.

“Sidang dewan telah memberikan kepercayaan kepada pimpinan untuk berperan dan ambil bagian dalam menyelesaikan persoalan rakyat, menumbuhkan ekonomi dan menjaga stabilitas,” jelasnya.

Dirinya juga mengajak untuk bersama – sama menumbuhkan sikap keberanian. Berani bekerja keras, berani berbuat dan berani menjalankan fungsi dan kewenangan tanpa harus membangun kompromi dan mengorbankan kepentingan rakyat.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *