Desak Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap, FMH Demo Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Ratusan warga Desa Wadu Wane Kecamatan Woha Kabupaten Bima yang tergabung dalam Front Masyarakat Hukum (FMH), menggelar aksi di depan Kantor Polres Bima Kota. Mereka mendesak pelaku pembunuhan Adhar (20) Mahasiswa STIH Bima ditangkap. (Baca. Mahasiswa STIH-M Dibunuh)

Massa aksi saat menggelar aksi di depan Mapolres Bima Kota. Foto: Teta

Massa aksi saat menggelar aksi di depan Mapolres Bima Kota. Foto: Teta

“Kami cukup terbebani dengan dengan duka dan kehilangan Adhar, jangan lagi Polisi membebani pihak korban dengan janji-janji yang tak pasti,” ujar Koordinator aksi Mulyadin.

Menurut dia, ada kesan polisi melakukan pembiaran terhadap pelaku yang menikam Adhar hingga tewas di depan Kampus STIH Bima itu. Karena hingga saat ini, pelaku belum juga ditangkap.

”Kinerja Polisi sangat lamban. Bagaimana tidak, pelaku yang sudah jelas-jelas diketahui identitasnya itu tidak ditangkap,” sorotnya.

Sementara itu, Kabag OPS Kompol mengaku, pihaknya telah melakukan pengejaran terhadap pelaku, namun berhasil lolos. ”Kami tidak mungkin diam diri. Hingga saat inipun, anggota masih melakukan pengejaran,” ujarnya.

Ia juga membantah jika Polisi lamban dalam menangani kasus ini. Karena semuanya masih dalam proses. Siapa dibelakang motif pembunuhan ini, juga masih diselediki.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *