Berkas Pasangan Abbas – Wahyu Juga Dikembalikan KPU

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yang diusung PKS dan Golkar Kubu Agung Laksono, Selasa (28/7) sekitar Pukul 13.30 Wita mendaftar ke KPU Kabupaten Bima. Karena masih ditemukan kekurangan berkas persyaratan pencalonan, berkas pasangan tersebut jug dikembalikan.

Ketua KPU saat memberikan keterangan. Foto: Bin

Ketua KPU saat memberikan keterangan. Foto: Bin

Ketua KPU Kabupaten Bima Siti Nursusila S.Ip MM.S.Ip mengatakan, pihaknya telah menerima Pasangan Bakal Calon Abbas – Wahyu, yang diusung PKS dan Golkar Kubu Agung Laksono, berikut dengan berkas persyaratan pasangan calon.

“Karena berkas kurang atau SK dari Golkar Kubu ARB tidak ada, maka berkas persyaratan pencalonan ini kami kembalikan,” ujarnya di ruangan Media Centre KPU Kabupaten Bima.

Kata dia, karena Golkar masih bersengketa, maka SK di dalam berkas harus diusul oleh Golkar Kubu ARB dan Golkar Kubu Agung Laksono, harus mendapat rekomendasi dari DPP masing masing Kubu, dan juga pada koalisi yang sama.

“Setelah kita periksa berkasnya, SK baru diusul oleh satu versi, yakni Munas Jakarta dan kami kembalikan untuk segera dilengkapi hingga pukul 16.00 Wita, hari ini,” ucapnya.
*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *