Pelajar Tabrak Seorang Nenek

Kota Bima, Kahaba.- Kasihan nenek Halimah warga Rabadompu Timur, wanita berusia 70 tahun itu akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima karena ditabrak pelajar (FD) dengan sepeda motor, sekitar pukul 11.30 Wita (28/8).

Ilustrasi

Ilustrasi

Karena terluka, nenek dan pelajar tersebut akhirnya dilarikan ke RSUD Bima untuk mendapat peawatan. Halimah, mengalami pendarahan berat di bagian kepala, hingga tak sadarkan diri.

Untung saja saat kecelakaan yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Rabadompu Timur, korban diselamatkan oleh warga sekitar untuk di bawa ke RSUD Bima.

Menurut Kasat Lantas Polres Bima Kota AKP. Aditya Pandita Wibisono, jelang jumat, Halimah hendak menyebrang jalan dari arah selatan menuju utara. Tiba-tiba datang sepeda motor jenis Vario Biru hitam tanpa plat yang dikendarai FD langsung menabrak Halimah.

“Setelah menabrak, Motor FD terpental dan terseret ke lajur kanan, kemudian berbenturan dengan Motor lain yang datang dari arah barat (arah berlawanan),” ujarnya di RSUD Bima.

Pihaknya telah mengidentivikasi nama korban dan telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Motor para korban pun sudah diamankan.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *