Mahasiswi Pembuang Bayi Akhirnya Dibekuk

Kota Bima,Kahaba.- Wanita yang membuang darah dagingnya di Kali Romo Jumat lalu, akhirnya ditangkap Polisi, Selasa (8/9) pukul 13.30 Wita di Kos-kos-an Kelurahan Sarae. Pelaku, ISN (24) diketahui mahasiswi di salah satu PTS di Bima. (Baca. Jasad Orok Ditemukan Terapung di Kali)

Ilustrasi

Ilustrasi

Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Bima Kota IPDA. Masdidin, SH mengaku warga Desa Latonda Kecamatan Tambora itu pun telah diperiksa dan divisum. Setelah mengantongi alat bukti, ISN ditetapkan sebagai tersangka. (Baca. Pelaku Pembuang Bayi Diminta Ditangkap)

“Pelaku dikenakan pasal 80 ayat 3 UU Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan anak dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun,” sebutnya usai menginterogasi pelaku.

Kata dia, berdasarkan pengakuan pelaku, anak itu dilahirkan normal seorang diri didalam Kamar Mandi Kos-nya, Selasa dini hari. Setelah melahirkan, bayi yang masih dalam keadaan hidup dibuang di Kali Romo, tidak jauh dari Kos-Kosan. “Pria yang menghamilinya belum diidentivikasi. Kasus ini masih terus Diproses,” jelasnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *