Ke Lambu, SYUKUR Janji Bima Timur Dimekarkan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H. Syafrudin – H. Maskyur menjanjikan pemekaran Bima Timur akan diwujudkan jika SYUKUR menang dan menjadi Kepala Daerah Kabupaten Bima lima tahun mendatang.

Pasangan SYUKUR saat memberikan sambutan di hadapan Rakyat Desa Lambu. Foto: Bin

Pasangan SYUKUR saat memberikan sambutan di hadapan Rakyat Desa Lambu. Foto: Bin

“Proses pemekaran Bima Timur sudah saya lakukan saat menjadi Bupati Bima. Jika kami menang, Bima Timur akan kami wujudkan,” janji H. Syafrudin dihadapan warga Desa Lambu Kecamatan Lambu, Kamis (17/9) Siang.

Mendengar janji wilayah bagian timur Kabupaten Bima akan dimekarkan, rakyat sontak berteriak dengan kalimat Lanjutkan, sembari mengangkat tiga jari. Warga Lambu nampak riang menyambut kedatangan Pasangan SYUKUR.

H. Syafrudin juga memuji sambutan warga Desa Lambu yang sangat bersahabat dan santun. Kata dia, saat menghadiri pelantikan Kepala Desa Lambu, dirinya pernah berjanji akan menyelesaikan aspal jalan di Desa tersebut. Dan saat ini, jalan tersebut sudah dihotmik.

“Saya wujudkan janji saya waktu itu kepada warga Desa Lambu. Aspal jalan sudah selesai dan sudah bisa dinikmati kemudahan akses jalan disini,” ucapnya disertai teriakan rasa Syukur dari warga setempat.

Pasangan SYUKUR berpose dengan warga di Desa Soro. Foto: Bin

Pasangan SYUKUR berpose dengan warga di Desa Soro. Foto: Bin

Menurut pria yang juga pengusaha itu, banyak program yang akan diselesaikan untuk wilayah Bima Timur. Namun, program tersebut akan bisa diwujudkan jika SYUKUR dimenangkan. Dengan doa seluruh masyarakat Kabupaten Bima, pihaknya sudah berikhtiar untuk membangun wilayah Bima Timur. “Ini komitmen saya saat menjadi Bupati. Bima timur juga harus segera dimekarkan,” janjinya.

Kepada warga Lambu, dirinya juga mengajak agar tidak hanya mendukung pasangan SYUKUR, tapi juga memenangkan dan melantiknya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima.

Di tempat yang sama, Bakal Calon Wakil Bupati Bima H. Maskyur juga mengajak agar seluruh masyarakat Sape dan Lambu untuk mendukung putera asli daerah. “Saya ini warga asli Sape Lambu. Sebagai putera daerah, saya juga tidak akan tinggal diam mendorong terwujudnya pemekaran Bima Timur,” tegasnya.

Mantan Sekda Kabupaten Bima itu berujar, cukuplah yang lalu, warga Sape dan Lambu telah keliru memilih Kepala Daerah. Sekarang, karena telah ada putera asli daerah yang ikut sebagai Kontestan, maka sangat keliru jika tidak mendukung dan memilihnya menjadi Kepala Daerah Kabupaten Bima.

Pasangan SYUKUR saat mendatangi rakyat di Desa Melayu. Foto: Bin

Pasangan SYUKUR saat mendatangi rakyat di Desa Melayu. Foto: Bin

Kepada warga Lambu, dirinya juga mengajak agar tidak hanya mendukung pasangan SYUKUR, tapi juga memenangkan dan melantiknya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima.

Sambungnya, Kecamatan Sape dan Kecamatan Lambu merupakan pemilih terbanyak, selain Kecamatan Bolo dan Kecamatan Madapangga. Jika, di empat Kecamatan itu bisa unggul dalam perolehan suara, maka pasangan SYUKUR menang pada Pemilukada Kabupaten Bima. “Untuk itu, jangan ragu dengan pasangan SYUKUR. Pilih dan menangkan kami,” tambahnya

Sebelumnya, pasangan SYUKUR tiba di Kecamatan Lambu sekitar pukul 14.30 Wita. Di Desa Soro, SYUKUR blusukan dan menemui ribuan masyarakat yang. menantinya di ruas jalan. Blusukan kemudian dilanjutkan di Desa Melayu, Desa Sumi dan Desa Lambu. Besok, Jumat (18/9) Pasangan SYUKUR dijadwalkan akan mengukuhkan ribuan tim pemenangan di Desa dan Kecamatan Lambu.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *