Perindo Terus Galang Dukungan untuk DINDA

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kerja – kerja mesin politik Partai Perindo Kabupaten Bima untuk mendulang suara kemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri – Dahlan M. Noer terus bergerak. Hingga ditingkat bawah, konsolidasi tetap masif dilakukan.

Galang dukungan Partai Perindo Untuk Pasangan DINDA. Foto: Bin

Galang dukungan Partai Perindo Untuk Pasangan DINDA. Foto: Bin

Ketua Partai Perindo Kabupaten Bima M. Quraisin mengatakan, arah dukungan politik untuk memenangkan pasangan calon Nomor 4 sudah diinstruksi oleh DPP Partai Perindo. Dukungan tersebut ditentukan setelah hasil survei di 18 Kecamatan menyebutkan elektabilitas DINDA kian hari kian meningkat dari tiga pasangan calon lain.

Setelah adanya instruksi dari DPP dan pihaknya menyelesaikan penyusunan Dewan Pimpinan Ranting DPRT tingkat Desa, kemudian dilanjutkan dengan pemantapan visi dan misi mendukung pasangan DINDA. Puluhan kader di masing-masing Desa kemudian bergerak dan mengajak warga lain untuk bersama mendukung DINDA.

“Kami merasa yakin dengan kemampuan kader Perindo. Mereka dipilih tidak asal comot, tapi orang orang yang cerdas yang memiliki ketokohan ditiap tiap Desa. Transformasi pemahaman untuk mendukung DINDA pasti bisa dilakukan,” yakinnya saat ditemui usai rapat pemantapan dukungan DINDA di rumahnya, Minggu (31/10) malam.

Kata dia, di tiap Desa dari 18 Kecamatan, terdapat 24 Kader Partai Perindo yang sudah dibentuk. Diperkuat lagi dengan keberadaan kader yang tersebar di seluruh TPS masing – masing Desa yang sudah dipilih untuk mengawal kemenangan.

“Kader kami sekarang sekitar 20 ribu orang. Target kami sebanyak banyaknya, karena keinginan kami, Perindo hadir untuk memberikan gebrakan yang luar biasa untuk kemenangan DINDA,” katanya penuh semangat.

Saat ini pun, sambungnya, Perindo Kabupaten Bima terus melakukan evaluasi kerja – kerja politik, hasilnya banyak perkembangan yang signifikan. Perindo yang hadir ditengah – tengah rakyat bisa diterima dengan baik.

“Alhamdulillah, semoga saja perjuangan kami ini juga menjadi pemantik yang mampu mengantarkan pasangan DINDA menjadi Kepala Daerah di Kabupaten Bima,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *