Tahir: Tidak Biasanya Saleha Keluar Rumah

Kota Bima, Kahaba.- M. Tahir Tayeb, suami dari jasad Saleha yang ditemukan tewas di pinggir pantai Amahami mengaku, tidak biasa istrinya berada diluar rumah. Kalaupun keluar, hanya berangkat sholat di Musholla depan rumahnya. (Baca. Mayat Ditemukan Mengambang di Amahami)

M. Tahir Tayeb, suami dari jasad Saleha yang ditemukan tewas di pinggir pantai Amahami. Foto: Bin

M. Tahir Tayeb, suami dari jasad Saleha yang ditemukan tewas di pinggir pantai Amahami. Foto: Bin

Tapi, giliran menjalankan sholat Dzuhur di Musholla tersebut, orang tidak melihat Saleha. Khawatir, anak – anak dan keluarganya mencari nenek berusia 70 tahun itu diberbagai tempat, termasuk di dalam kampung dan pantai Amahami.

“Setelah Dzuhur, anak – anak mencari keberadaannya. Di pantai Amahami juga awalnya tidak ada, karena ada warga setempat yang memberitahu, tidak ada Saleha di pantai,” ujar Tahir di rumahnya, Kamis (12/11).

Setelah beberapa jam kemudian, kata dia, datang kabar jika ada yang menemukan jasad istrinya yang memberi tiga orang anak terdampar dalam keadaan tidak bernyawa di pinggir pantai Amahami. “Saleha ditemukan sekitar belasan meter sebelah selatan jembatan pantai Amahami,” katanya.

Tahir mengaku, tak ada firasat dan tanda- tanda jika istrinya meninggal tiba-tiba. Kondisi fisiknya pun masih terlihat segar bugar. Meski beberapa hari sebelumnya mengalami sakit ringan.

Kendati ditemukan tewas di pinggiri pantai amahami, Tahir dan anak – anaknya memilih jasad Saleha untuk tidak divisum. Saat itu juga, tiba beberapa orang anggota Polisi di rumah duka, dan melakukan serangkaian pemeriksaan.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *