Dugaan Calo Kepsek SDN 71 Jadi Atensi Dikpora

Kota Bima, Kahaba.- Setelah mencuat di Media, ulah Kepala SDN 71 Kota Bima, H. Darwis yang diduga menjadi Calo tenaga honorer K2 menjadi atensi Dinas Dikpora Kota Bima. Yang berangkutan dalam waktu dekat akan dipanggil. (Baca. Diduga, Kepsek SDN 71 Calo K2)

Sekretaris Dinas Dikpora Kota Bima Muhammad Yamin. Foto: Bin

Sekretaris Dinas Dikpora Kota Bima Muhammad Yamin. Foto: Bin

“Kami akan segera panggil Kepala SDN 71 Kota Bima untuk mengklarifikasi sejauh mana keterlibatannya,” ujar Sekretaris Dikpora Kota Bima, Muhammad Yamin kepada Kahaba.net Selasa (17/11).

Jika terbukti terlibat, kata dia, maka kasus tersebut akan diserahkan kepada proses hukum dan ditindalanjuti sesuai aturan. “Bila ini terbukti, ini akan menjadikan hal memalukan bagi dunia pendidikan dan sanksi tegas menunggu Kepala SDN 71 Kota Bima,” tegasnya.

Eric 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Arif Rahman

    H. Darwis dan istrinya Kamlah emank udah terkenal bangat jadi calo, mereka tidak segan2 bersumpah palsu dan mencatut pejabat kota bima dan selalu agresif meminta uang sm korbannya.

  2. Muhammad

    Alhamdulillah, akhirnya ada juga yg melaporkan orang ini, beri hukuman setimpal biar jera karena orang ini beberapa tahun kmrin sempat di penjara dengan kasus penipuan.

  3. Aidin

    Ulah Oknum Kepsek ini benar-benar mencoreng nama baik dunia pendidikan di kota Bima. Kawal trus kasus ini, lihat perkembangannya, jangan sampai kasusnya tidak dilanjutkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *