Akbar Tanjung Yakin, DINDA Mampu Sejahterahkan Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Akbar Tanjung, Politisi senior dari Partai Golkar merasa bangga bisa hadir di Bima dan menyampaikan orasi politik dihadapan puluhan ribu massa Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA) di Lapangan Pacuan Kuda Desa Panda Kecamatan Palibelo Rabu (2/12) siang. (Baca. Kampanye Terakhir DINDA, Pembuktian Sebagai Kandidat Terkuat)

Akbar Tanjung saat orasi politik. Foto: Noval

Akbar Tanjung saat orasi politik. Foto: Noval

Ia mengaku kaget dengan jumlah massa yang luar biasa banyaknya dan mengantarkan pasangan DINDA untuk melaksanakan kampanye terakhir.

“Sepanjang saya menghadiri kampanye Pemilihan Bupati, baru kali ini dan di Kabupaten Bima saya melihat massa yang begitu banyak mengantarkan pasangan calonnya,” ungkapnya.

Dirinya pun merasa yakin, dengan sejumlah program pro rakyat yang dimiliki pasangan Nomor Urut 4 itu, DINDA mampu menjadi yang terbaik dan bisa mensejahterakan rakyat Kabupaten Bima.

“Jadi jangan pernah ragu untuk memilih pasangan yang dijuluki IDOLA Rakyat ini, untuk memimpin Kabupaten Bima selama 5 Tahun kedepan. Saya yakin, DINDA mampu memberikan yang lebih banyak untuk kesejahteraan rakyat dan daerah,” ujarnya.

H. Wilgo Zainar saat menyampaikan orasi Politik. Foto: Noval

H. Wilgo Zainar saat menyampaikan orasi Politik. Foto: Noval

Kata dia, mendukung dan memilih calon pemimpin, masyarakat harus melihat keteguhan dan prinsip yang dimiliki oleh Pasangan Calon. Program pasangan DINDA yang handal dan mengedepankan keramahan, membuatnya semakin yakin DINDA mampu membangun Bima secara utuh.

“Satu hal yang harus masyarakat ketahui, pertama dalam sejarah di Kabupaten Bima, baru kali ini kaum perempuan tampil, bertarung dalam kancah politik. Dalam catatan di Kabupaten Bima, ada sekitar 190.000 pemilih perempuan yang memiliki hak suara. Saya yakin, keterwakilan perempuan akan membuat daerah ini sejahtera,” katanya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Anggota DPR RI H. Wilgo Zainar dalam orasi politiknya meminta kepada masyarakat Kabupaten Bima untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu bahwa perempuan tidak layak menjadi Pemimpin Daerah. Sebab, Indonesia merupakan negara demokrasi dan menganut asas Pancasila.

“Kami meyakini, pasangan DINDA adalah pilihan rakyat Bima yang tidak mampu ditandingi kemampuannya,” tutur pria yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Propinsi NTB itu.

Pantauan Kahaba, orasi Politik Akbar Tanjung dan H. Wilgo membuat massa semakin semangat dan yakin akan pilihan mereka. Kendati panasnya matahari, sedikitpun tak membuat massa surut dan menghindar. Teriakan hidup DINDA dan hidup Nomor 4, kerap terlontar dari arah massa.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *