Kediaman Dinda Masih Ramai Dikunjungi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Hingga hari ini, kediaman Calon Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri masih ramai dikunjungi warga Kabupaten Bima. Halaman rumah istri Mantan Bupati Bima Almarhum H. Ferry Julkarnain yang terbilang besar itu dipenuhi warga yang ingin memberi ucapan selamat.

Hj. Indah Damayanti Puteri menyambut kedatangan warga  yang memberi ucapan selamat. Foto: Bin

Hj. Indah Damayanti Puteri menyambut kedatangan warga yang memberi ucapan selamat. Foto: Bin

Sore hari setelah diketahuinya pemenang Pilkada Kabupaten Bima melalui perhitungan cepat, rumah Dinda ramai dikunjungi. Begitupun sore hari tadi, Sabtu (12/12) puluhan mobil dan kendaraan roda dua masih terlihat banyak diparkir didepan rumah tersebut. Begitupun di dalam halaman rumah, masih terlihat warga yang duduk antri hendak menemui Hj. Indah Damayanti Putri.

Ketua Tim Koalisi Pasangan DINDA Baharudin mengakui saban hari rumah Hj. Indah Damayanti Putri dipadati tamu. Warga yang hadir merupakan tim tim Desa, Kecamatan, tim gender dan tim kemenangan DINDA yang lain.

“Kedatangan warga ingin memberi ucapan selamat. Dae Dinda juga sangat bahagia dengan kedatangan tim dan warga dengan wajah bahagia,” ucapnya.

Kata dia, kediaman Hj. Indah Damayanti Putri terbuka untuk siapa saja. Hanya saja, kedatangan tim dan warga harus bersabar untuk bisa menemui Idola Rakyat tersebut, sebab tamu terlampau banyak mengantri untuk memberi ucapan selamat.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *