Dinda: Kemenangan ini juga Kemenangan Rakyat Kabupaten Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima terpilih Hj. Indah Damayanti Putri menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas ditetapkannya pasangan DINDA sebagai pemenang pada Pilkada Kabupaten Bima.

Pasangan DINDA saat berada di acara Debat Calon. Foto: Muhammad Akhwan Qusairi

Pasangan DINDA saat berada di acara Debat Calon. Foto: Muhammad Akhwan Qusairi

“Kemenangan Pasangan Nomor 4 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima merupakan kemenangan seluruh Rakyat Kabupaten Bima,” ujarnya usai Rapat Pleno Terbuka Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Bima Terpilih, Senin (21/12)

Dikatakanya, ia dan Dahlan M. Noer akan mengajak  semua pasangan calon agar dapat memberikan bantuan dukungan, karena ia percaya tanpa kerja sama yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, utamanya pasangan calon, maka tidak akan bisa mencapai hasil maksimal.

“Sebelumnya juga tercipta perbedaan pilihan terhadap Pasangan Calon. Sekarang sudah tidak ada lagi mendukung paslon A dan B, begitu ditetapkan dan dilantik nanti, maka pasangan kami adalah pemimpin bagi masyarakat kabupaten bima,” jelasnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *